EXO Chanyeol Mencapai 4 juta Pengikut di Instagram

EXO Chanyeol Mencapai 4 juta Pengikut di Instagram

Anggota EXO Chanyeol telah mencapai empat juta pengikut pada Instagramnya dan merayakannya dengan selca lucu.

Pada tanggal 24 Mei Chanyeol memposting foto dirinya dengan mengedipkan matanya yang menggemaskan ke kamera dan menulis, "oing ????? Aku memposting video aneh ketika aku melihat pengikutku sudah mencapai 4 juta !! Aku membuat SNS ini untuk dapat berkomunikasi dan menjadi lebih dekat dengan banyak orang. Kenyataannya, aku masih berhati-hati !! Meski begitu, aku bangga bahwa kami mampu lebih dekat dan bermain bersama !! Mohon untuk terus memberikan banyak cinta di masa depan !! Terima kasih".

EXO Chanyeol Mencapai 4 juta Pengikut di Instagram




Source : koreaboo
Tag : News
0 Komentar untuk "EXO Chanyeol Mencapai 4 juta Pengikut di Instagram"

Jika anda ingin re-post berita diatas, mohon cantumkan sumber aslinya.

Back To Top