Luna Mengungkapkan Siapa yang Pertama Mengucapkan Selamat padanya Setelah Tampil di 'King of Mask Singer'

Luna Mengungkapkan Siapa yang Pertama Mengucapkan Selamat padanya Setelah Tampil di 'King of Mask Singer'

f(x) Luna mengungkapkan yang pertama menghubungi dia setelah penampilannya di "King of Mask Singer" bahkan sebelum identitas besar itu terungkap.

Pada mendatang 27 Mei siaran MBC variety talk show "Radio Star", Luna akan berbagi tentang tanggapan dari orang-orang di sekelilingnya setelah mengetahui bahwa dia adalah penyanyi misterius 'Gold Lacquer' yang membawa mahkota dua kali berturut-turut .

Ketika MC bertanya, "Setelah tampil di siaran, siapa orang pertama yang menghubungimu?" Luna mengungkapkan, "IU adalah orang pertama yang menghubungiku" menunjukkan persahabatan dekat mereka.

Anggota f(x) ini melanjutkan, "Bahkan sebelum identitasku diresmikan, IU mengirim sms padaku, 'Gold Lacquer Luna, kau bernyanyi meningkat pesat?'".

Luna juga berbagi bahwa Lee Soo Man juga mengirimnya pesan ucapan selamat setelah pertunjukan, "Presiden Perusahaan kami juga mengirimku pesan ucapan selamat", yang menyebabkan sesama artis SM Entertainment dan MC "Radio Star", Super Junior Kyuhyun mengekspresikan kecemburuannya.

Episode "Radio Star" ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 27 Mei pukul 11.15(KST).

Source : soompi
Tag : News
0 Komentar untuk "Luna Mengungkapkan Siapa yang Pertama Mengucapkan Selamat padanya Setelah Tampil di 'King of Mask Singer'"

Jika anda ingin re-post berita diatas, mohon cantumkan sumber aslinya.

Back To Top