Super Junior Ryeowook mengkonfirmasi untuk debut solo di tahun 2016

Super Junior Ryeowook mengkonfirmasi untuk debut solo di tahun 2016

Dalam sebuah wawancara dengan PlayDB, anggota Super Junior Ryeowook menegaskan bahwa dia akan membuat debut solo pada tahun 2016 nanti!

Wawancara itu berpusat pada perannya sebagai Christopher di "The Curious Incident of the Dog in the Night-Time", dan Ryeowook berbicara tentang tantangan bermain pertamanya. Namun, dia juga menyebutkan rencananya untuk album solo yang akan datang ketika pewawancara bertanya tentang rencananya ke depan.

Ryeowook menjawab, "Aku ingin menunjukkan diriku sebagai penyanyi Ryeowook sebelum aku harus mendaftar wamil tahun depan, jadi aku sedang mempersiapkan untuk itu. Albumku harus segera keluar, juga. Pada akhirnya, aku hanya ingin menunjukkan imej apapun yang aku bisa di atas panggung, apakah itu imej sebagai penyanyi, sebagai bakat variety, atau sebagai seorang aktor. Aku benar-benar merasa bahwa itu akan menjadi besar jika semua orang bisa bahagia karena aku".

Apakah kamu tertarik untuk melihat Ryeowook yang akhirnya akan membuat debut solo?

Source : soompi
Tag : News
0 Komentar untuk "Super Junior Ryeowook mengkonfirmasi untuk debut solo di tahun 2016"

Jika anda ingin re-post berita diatas, mohon cantumkan sumber aslinya.

Back To Top